Pelantikan Kasi Kesejahteraan Desa Sidohasri 24 Agustus 2023

  • Sep 21, 2023
  • Sidohasri

Kegiatan pengambilan sumpah jabatan ini dihadiri oleh Forkopimka, BPD, Perangkat Desa, Panitia Pengisian Perangkat Desa, PKK Desa dan Kecamatan, keluarga yang dilantik, Karang Taruna, tokoh masyarakat serta undangan lainnya yang dilaksanakan di Pendopo Balai Desa Sidohasri, Kecamatan Kenduruan, Kabupaten Tuban, Jawa Timur, Kamis 24 Agustus 2023.

Bapak Parmadi mengingatkan bahwa ketika berjanji dan bersumpah kepada Tuhan dalam jabatan apapun, ada konsekuensi yang harus dipertanggungjawabkan.

“Karena bukan hanya tunduk pada undang-undang yang berlaku, tetapi juga kepada Tuhan yang Maha Kuasa,” ungkap Kepala Desa Sidohasri.

Kata Bapak Parmadi, perangkat desa yang dilantik telah melewati proses seleksi. Oleh karena itu, harus memiliki kemauan untuk bekerja agar mampu memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat Desa Sidohasri.

“Melayani masyarakat dan bekerjalah dengan penuh tanggungjawab,” kata Bapak Parmadi.

Purnawirawan TNI ini juga berharap, agar perangkat desa yang dilantik diharapkan mampu membantu Kepala Desa sesuai dengan tupoksi yang telah ditentukan undang-undang.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, pelantikan Perangkat Desa Sidohasri ini menyusul seleksi tes tertulis perangkat desa yang dilaksanakan oleh Panitia Pengisian Perangkat Desa Sidohasri tanggal 9 Agustus 2023 yang lalu.

Di Kecamatan Kenduruan ada lima Desa yang mengadakan tes tertulis perangkat desa dan di Desa Sidohasri sendiri terdapat satu lowongan jabatan Kepala Seksi Kesejahteraan yang nilai tertinggi diraih oleh Abdus Soim.

 

(SUMBER : Portal Desa